Cara meningkatkan BPK Google Adsense | Penyebab Menurunnya Harga BPK


Hello Sobat Tekno,
Akhir-akhir ini admin galau mengatasi masalah yang satu ini, mengenai Bayaran klik iklan yang terlalu murah sekali bahkan sampai Rp. 190, per sekali klik iklan, bisa kalian bayangkan untuk mendapatkan uang Rp, 50.000 saja perlu klik iklan sebanyak kurang lebih 263 klik iklan, (woww)
jika klik iklan yang diperlukan sehari saja harus begitu terus berapa jumblah Tampilan Halaman dan Tayang Iklan, Tinggal kalian hitung saja dengan rumus adsense.

Tetapi bukan itu yang akan saya bahas kali ini tetapi mengenai Cara meningkatkan BPK Google Adsense Siapa sih yang tidak mau dibayar mahal oleh adsense.
mungkin diantara kalian pernah berfikir malas bikin artikel karena BPK adsense terlalu kecil dan akan membuat artikel ketika harga BPK sudah besar? (yaa walaupun saya sempat berfikir demikian)
pola pikir seperti itulah yang mungkin tidak akan mendapatkan bayaran mahal per kliknya atau BPK.

- Jumlah Artikel
karena hal yang mempengaruhi murah dan mahalnyabayaran BPK adsense kalian adalah Artikel blog kalian, semakian banyak artikel yang kalian buat semakin besar juga BPKnya,

- Kualitas Artikel
kualitas artikel juga mempengaruhi tingginya harga BPK, buatlah artikel minimal 1500 kata tanpa copy paste dari blog lain atau dari Google

- Nice Blog
Nice blog juga mempengaruhi mahalnya bayaran Google Adsense, carilah Nice Blog yang mempunyai BPK Tertinggi.

- Templale Blog
Kenapa template blog bisa berpengaruh terhadap harga BPK Google Adsense?
karena jika kalian menggunakan Template Blog yang berat maka loading page akan lambat, dan menyebabkan iklan tidak 100% tayang

Mungkin Cuma itu saja 4 Faktor yang menyebabkan turunnya harga BPK yang saya ketahui, jika kalian punya tambahan lagi silahkan diskusikan dikolom komentar. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara meningkatkan BPK Google Adsense | Penyebab Menurunnya Harga BPK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel